Rabu, September 03, 2008

Survei Membuktikan

PURWOKERTO BELOM SIAP PAKE ELPIJI

Belom lama ini gue ngadain survei kecil-kecilan di kelas gue (SMA 1 Purwokerto Kls 12 IPA 2 thn 2008/2009). Korespondennya ada anak 20 termasuk gue sendiri, dan yang paling penting semuanya pejantan tulen alias laki-laki.
Yang jadi bahan survei sih biasa aja. Kenaikan yang mana yang lebih ngaruh, elpiji ato BBM.

Dan hasilnya adalah.........

PENGARUH HARGA ELPIJI NAIK :
NGARUH : 10 anak ( 50% )
NGGA NGARUH : 10 anak ( 50% )

PENGARUH HARGA BBM NAIK :
NGARUH : 19 anak ( 95% )
NGGA NGARUH : 1 anak ( 05% )

Kesimpulannya adalah rakyat Indonesia khususnya anak-anak kelas gue masih doyan sama BBM. Masih ogah yang namanya pake gas elpiji.

Beberapa comment yang cukup asik :

Mc Inu = Elpiji naik ngga ngaruh soalnya ngga pake kompor gas
Cingix ngix ngix = Elpiji naik ngaruh soalnya jatah duit sangu dikurangin
Ciplinx = Gaullll!!!! (ngga ada hubungannya)
Hampir sema anak = BBM naik ongkos bensin juga naik terus semua naik , susah!

Yang paling absurd adalah :

Beni = BBM naik ngga ngaruh

Salut buat Beni yang ngga kena pengaruh harga BBM naik. Menurut riset lebih lanjut, sebab dia nggak kena pengaruh adalah :

1. Beni ke sekolah naik sepeda (sehat!)
2. Kalo pergi jauh nebeng (efektif, efisien, dan yahud)
3. Ngirit tenaga alias serba hati-hati dalam segala hal

Begitulah adanya riset gue. Yang mau ikut-ikutan juga boleh. Sampe ketemu di riset selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komen di sini

apapun yang kamu tinggalkan

bisa jadi sumber inspirasi baru buat saya